Introduction - Prolog

Senin, 11 Mei 2009

(Sedikit terlambat dari jadwal)

Sebuah perjalanan, atau sebuah kisah, selalu memiliki permulaan. Langkah awal yang akan menuliskan takdir sebuah kisah dari seorang manusia. Dan saya akan memulai langkah tersebut di sini. Di dunia yang dulunya hanya dihuni oleh kaum hawa (diary -red).

Saya hanyalah seseorang yang mempunyai kegemaran menulis, membaca buku, dan sesekali menonton film (dan tentunya bukan film horor buatan Indonesia -maaf...). Saya bukanlah orang yang wah, yang luar biasa. Sekali lagi, saya hanyalah manusia biasa yang memiliki impian besar, namun tak berharap untuk dikenal.

Jadi, tak masalah kalau tulisan ini tidak ditemukan orang lain. Dan tidak masalah pula seandainya ada orang iseng atau secara tidak sengaja membaca tulisan saya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar